--
0

Klan Tohan setelah sepeninggal Iida Sadamu bisa ditundukkan oleh Klan Arai yang dipimpin Lord Arai Daiichi. Arai pun otomatis menjadi penguasa Tiga Negara. Takeo yang sangat diharapkan untuk bersekutu dengan Arai, malah menghilang karena diculik Tribe. Arai merasa diabaikan oleh Takeo (Ini semua adalah bagian dari buku kedua, ditulis disini biar nyambung sama buku ketiga). Arai semakin gusar ketika mendengar Takeo menikahi Kaede di biara Terayama tanpa seijinnya. Sementara Takeo sendiri sedang dikejar2 oleh orang2 Otori yang tidak menghendaki klan Otori dipimpin oleh Takeo.

Setelah menikah Takeo dan Kaede pergi ke Maruyama untuk mengambil kekuasaan klan Maruyama yang diwariskan kepada Kaede. Melalui pertempuran di Asagawa dengan pasukan pimpinan Iida Nariaki yang juga merasa berhak memimpin Maruyama, Kaede akhirnya bisa duduk sebagai pimpinan klan Maruyama.

Selanjutnya Takeo mempersiapkan penyerbuan ke Hagi, ibukota kekuasaan klan Otori, untuk merebut kekuasaan atas klan Otori. Tapi sebelum Takeo menuntaskan semua persiapan, Kaede yang pergi menengok rumahnya di Shirakawa disandera oleh Lord Fujiwara yang didukung penuh oleh Arai. Dan pasukan Arai yang sangat besar juga telah siap untuk segera menundukkan Takeo dan pasukannya.

Sarat dengan pertempuran dan pertumpahan darah. Sebagaimana ramalan seorang perempuan pertapa yang mengatakan bahwa Takeo akan menghadapi lima peperangan dalam perjalanan mewujudkan cita2nya.

No Response to "Brilliance Of The Moon (Kisah Klan Otori III)"

Post a Comment